Connect with us

Politik

Golkar: Kalau SBY – Prabowo Koalisi, Hanya Ada 2 Capres

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Rencana pertemuan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto, ini makin memperkuat dugaan akan terjadinya koalisi antara Demokrat dengan Gerindra. Karena itu nanti hanya akan ada dua pasangan capres, yaitu Jokowi vs Prabowo.

“Dengan pertemuan Pak SBY dan Prabowo ini makin memperkuat dugaan bahwa Demokrat akan koalisi dengan Gerindra. Sehingga capres yang akan maju hanya 2, yaitu Jokowi Vs Prabowo,” tegas Ketua Golkar Bambang Soesatyo di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Bamsoet menilai wajar Demokrat koalisi dengan Gerindra, karena ada kecocokan sebagai partai yang sama-sama didirikan oleh militer. “Jadi, bagus saja dan kita tunggu,” katanya singkat.

Sebelumnya diberitakan jika SBY dan Prabowo akan bertemu pada Rabu (18/7) hari ini, namun ditunda karena SBY kurang sehat dan dirawat di RSPAD Jakarta.

“Pertemuan SBY dan Prabowo diundur karena Pak SBY kelelahan sehabis dari Pacitan dan Yogyakarta. Pak SBY dirawat sejak Minggu (17/7) kemarin di RSPAD,” kata Wakil Ketua Umum Demokrat, Syarief Hasan, Rabu (18/7).

 

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Politik

Yasonna Segera Kirim Surat Pengunduran Diri ke DPR

Published

on

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly / Net
Continue Reading

Politik

Jadi Menhan, Prabowo Tetap Ketum Gerindra

Published

on

Menhan Prabowo Subianto / Net
Continue Reading

Politik

Cacat Administrasi, Komisi III Diminta Tolak Calon Kapolri

Published

on

Ketua Presidium IPW Neta S Pane. (Foto: Ist/Net)
Continue Reading




Loading…