Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Bupati Labusel Hadiri HUT Bayangkara Ke 72 Di Mapolres Labuhanbatu

Published

on

Labusel, realitarakyat.com-Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM bersama ketua DPRD H. Jabaluddin, S.Sos, Kajari Joko Wibisono, SH, MH, Sekda Zulkifli, SIP, MM dan pimpinan OPD hadiri peringatan Hut Bhayangkara ke – 72 yang digelar di Mapolres Labuhanbatu, Rabu (11/7).

Pada kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-72.

“Selamat hari Bhayangkara ke-72, semoga Polri semakin jaya dan Labuhanbatu Raya semakin aman dan tentram”, pesan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Sementara itu, Kapolres saat membacakan sambutan Kapolri mengatakan, berbagai upaya perbaikan telah dilaksanakan Polri melalui program Promoter dan telah memberikan dampak positif yang sangat signifikan sebagi tindak lanjut dari program reformasi internal.

Program Promoter difokuskan pada 3 kebijakan, yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan manajemen media. “Selama 2 tahun implementasi program promoter telah menunjukkan hasil yang baik, public trust terhadap institusi polri terus meningkat”, ujar Kapolres.
Peringatan Hut Bhayangkara ke-72 di Mapolres Labuhanbatu berjalan dengan penuh khidmat. Bertindak selaku Irup Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap.

Usai Upacara, dilanjutkan dengan syukuran hari Bhayangkara ke 72 bersama seluruh elemen masyarakat kabupaten Labuhanbatu dan kabupaten Labuhanbatu Selatan.(Haryan Harahap).

Loading...
Baca Juga :   Bayar Denda, Pidana Satu Bulan Tidak Dijalani
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Kapolres TTS Pimpin Pelantikan Kabag Ren dan Sertijab Kapolsek

Published

on

Continue Reading

Daerah

Lagi, Ratusan Warga TTS Keracunan Makanan

Published

on

Continue Reading

Daerah

Karhutla di Sumsel Seharusnya Bisa Diantisipasi

Published

on

Ilustrasi Kebakaran Hutan / Net
Continue Reading




Loading…