Connect with us

Daerah

‎Pangdam IM ajak Forkopimda Langsa untuk Menggalang Kebersamaan

Published

on

Langsa, Realitarakyat.com – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM ) Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H, S.IP, M.H, mengajak jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk menggalang spirit kebersamaan, maksud kebersamaan disini adalah berjalan seiring, saling mengingatkan serta memberi masukan untuk memaksimalkan peran dan fungsi masing-masing.

“Intinya saling mengisi dalam koridor kemitraan, partisipatif dalam aura persaudaraan yang kental,” sebut Pangdam Iskandar Muda, saat temu ramah dengan Forkopimda, tokoh masyarakat dan unsur pemerintah Kota Langsa di Pendopo Walikota Langsa, Selasa (22/5) sore.

Pangdam juga berharap, kedepan masyarakat tetap bersatu menjalin persatuan yang kuat dan kokoh membela negara ini, saya yakin Kota Langsa akan lebih berkembang dan lebih maju di masa yang akan datang.

Selain itu, kata Pangdam IM, secara pribadi dia merasa senang dan terhormat karena telah diterima sebagai warga kehormatan Kota Langsa. “Saya bersyukur sekali datang ke Langsa seperti melaksanakan perkawinan kedua, disambut oleh tokoh-tokoh masyarakat, disambut dengan papan bunga disepanjang jalan,” ujarnya.

Lanjutnya, pertemuan ini adalah yang pertama kalinya sejak dirinya menjabat sebagai Pangdam Iskandar Muda oleh karena itu ia mengucapkan terima kasih atas sambutan yang meriah dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

“Ini menunjukkan gambaran secara langsung bahwa masyarakat Kota Langsa sangat peduli dalam menjaga dan memelihara situasi yang damai, aman, nyaman dan sejahtera. Pembangunan sudah mulai meningkat dan segala sesuatunya telah berjalan dengan baik, ekonomi juga terlihat menggeliat di Kota Langsa” ujar Pangdam.

“Sekali lagi, saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Pemko Langsa yang telah melakukan penyambutan dengan sangat meriah seperti ini,” tutupnya.

Hadir pada kesempatan itu Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto, Irdam IM Kolonel Inf CZI Firman Dahlan, S.I.P, Kabintal Dam IM Kolonel Inf Fajar Nugraha, para Asisten Kasdam IM,Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, anggota DPR RI Komisi V Firmandez beserta Forkopimda, tokoh masyarakat dan unsur pemerintah Kota Langsa.(MS).

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Sekda Diminta Ikut Bertanggung Jawab atas Pemotongan Dana Kotaku Sebesar 15 Persen

Published

on

Continue Reading

Daerah

Digusur Paksa, Pemkot Bandung di PTUN Warga Tamansari

Published

on

Continue Reading

Daerah

Pengindap HIV-AIDS di Rembang Naik Sebesar 21 Persen

Published

on

Continue Reading




Loading…