Connect with us

Nasional

Beredar Kabar, Anggota DPR RI yang Kena OTT itu Berinisial AS dari Dapil Jatim

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com.- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan telah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap salah seorang Anggota DPR. Namun hungga kini, Sabtu (5/5/2018), KPK masih merahasiakan nama anggota DPR tersebut.

Dari informasi beredar di sejumlah media online, juru Bicara KPK Febri Diansyah hanya membocorkan anggota DPR RI yang tertangkap ialah wakil rakyat yang membidangi masalah keuangan.

“Sembilan orang diamankan, terdiri dari anggota DPR RI yang membidangi keuangan, swasta, dan unsur lain. Uang yang diamankan sekitar ratusan juta rupiah, diduga terkait proses usulan penganggaran,” terangnya.

Menurut Febri sembilan orang yang diamankan, mulai dari unsur swasta, driver, Pegawai Negeri Sipil (PNS) hingga anggota DPR RI sudah berada di KPK dan menjalani pemeriksaan intensif selama 1×24 jam guna menentukan status mereka.

“‎Jadi Operasi Tangkap Tangan bukan soal pejabat di Jawa timur. Ini anggota DPR RI dan pihak swasta diduga pemberi. Perlu dilakukan klarifikasi dan pemeriksaan paling lama 24 jam. Nanti akan kami informasiKan ke publik,” pungkasnya.(Es)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Nasional

Indonesia Hormati Kebijakan Arab Saudi yang Tutup Akses Untuk WNA ke Negaranya

Published

on

Continue Reading

Nasional

Sampai Sekarang 1.688 WNI Masih Bertahan di China

Published

on

Continue Reading

DPR

DPR Yakini Pemerintah India Mampu Atasi Konflik di New Delhi

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending