Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Nasional

Fadli Zon : Parabowo Pasti Jadi Capres Bukan King Makernya TGB M Zainul Majdi dan Gatot

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com. – Wakil Ketua Umum partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Fadli Zon memastikan Prabowo akan maju Sebagai Capres dan Bukan sebagai King Maker sebagai poto yang menyebar di berbagai Media Sosial.

“Siapa Bilang Pak Prabowo jadi King Maker, Pak Prabowo itu pasti maju Sebagai Capres, bukan sebagai King Meker.” Ucap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPR RI ini, di Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Lanjut Fadli Zon, mereka yang buat poster dan nyebarkan poto Pak Prabowo sebagai King Maker dan TGB M Zainul Majdi Capresnya dan Wakilnya Gatot Nurmantyo itu tidak pernah di bicarakan di internal Partai Gerindara.

“Itu poto gak benar, dan itu tidak pernah di bicarakan di Internal DPP Partai Gerindra maupun langsung kepada Bapak Ketua Umum Pak Prabowo.” Ucap Fadli Zon.

Namun saat ditanya Kapan Prabowo akan Mendeklarasikan diri sebagai Capres, Fadli Zon mengatakan akan menunggu waktu yang tepat dalam waktu dekat ini.

“Kami masih butuh konsolidasi, salahsatunya melalui Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang digelar pekan ini,” kata Fadli Zon.

Yang pasti, lanjut Wakil Ketua DPR RI ini, Rakornas nanti bakal mendeklarasikan dukungan dari kader untuk Ketua Umum partai Gerindra tersebut maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2019. “Deklarasi itu dari Gerindra untuk Pak Prabowo. Masih ada waktu sampai Agustus 2018. Insya Allah Gerindra tetap dukung Prabowo,” kata Fadli.

Namun, wakil rakyat dari Dapil Jawa Barat tersebut membantah ada dua pendapat di internal partai, antara kader menginginkan Prabowo maju dan mereka yang ingin Prabowo mengajukan calon lain selain sebagai capres-cawapres.

Menurut Fadli, seluruh kader Gerindra satu suara dalam mendukung Prabowo untuk maju capres. “Saya kira semua kader Gerindra mendukung Pak Pranowo, tidak ada yang terbelah. Tidak ada yang menginginkan Pak Prabowo menjadi king maker, kami solid kok,” demikian Fadli Zon. (Es)

Baca Juga :   DPD PDI-Perjuangan Provinsi NTB Ucapkan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Almarhum Nazaruddin Kiemas
Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Di RKUHP, Zina dan Kumpul Kebo Hanya Bisa Diadukan Orang Terdekat

Published

on

Continue Reading

Hukum

RKUHP Atur Penyelenggara Negara Korup Dihukum Lebih Berat

Published

on

Continue Reading

Hukum

Kritik Terhadap Revisi KUHP Dilakukan Secara Sporadis dan Ad Hoc

Published

on

Continue Reading




Loading…