Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

TNI -POLRI

Kodim 1615 Lotim Terjunkan Pasukan Amankan Selat Lombok Dari Pencurian dan Pengeboman

Published

on

Selong,Realitarakyat.com.- Untukmenjamin kemananan diperairan selatan Kabupaten Lombok Timur dari kegiatan pencurian, perampokan, pengeboman, dan penggunaan racun dalam menangkap ikan dan terumbu karang, anggota Kodim 1615Kabupaten Lombok Timur melakukan patroli rutin. Patroli dilakukan dengan menggunakan perahu motor milik TNI.

Dandim 1615/Lotim Letkol Infantri Agus Setiandar, SIP mengatakan perahu motor sengaja ditempatkan diwilayah selatan, sebab diindikasi cukup banyak tindak kriminalitas terjadi melalui perairan laut. Patroli menggunakan perahu motor ditegaskannyatidak hanya dilakukan oleh TNI tapi juga dilakukan bersama-sama aparat desa dan para tokoh masyarakat.

“Melalui patroli ini usaha keramba yang sedang ditekuni masyarakat tidak terganggu oleh aktifitas pencurian, perampokan, pengeboman dan peracunan ikan.” Jelasnya. Senin ( 9/4/2018)

Agus Setiandar juga menghimbau warga agartidak ragu melapor ke pihak TNI dan Polri apabila menemukan aktifitas ilegal dan kriminalitas di perairan selatan Lombok Timur. Ini agar dapat menjamin kemananan diwilayah tersebut.

“ Kita bekerjasama untuk bersama-sama mengamankan wilayah selatan” Tambahnya.(Rudi A)

Loading...
Baca Juga :   Mayjen Pur TNI ,TB Hasanuddin Sayangkan Pernyataan Prabowo saat Debat Soal TNI
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Olahraga

Panglima TNI: Atlet TNI dan Karateka Siap Unjuk Prestasi

Published

on

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto berangkatkan atlet TNI yang akan mengikuti Olimpiade Militer Tingkat Dunia ke-7 tahun 2019 di Wuhan, China. (Foto: Puspen TNI)
Continue Reading

TNI -POLRI

Ada Keresahan Apa di TNI?

Published

on

TNI / Net
Continue Reading

Daerah

Polda Jateng Luncurkan Aplikasi Jogo Wargo Jogo Negoro

Published

on

Peluncuran aplikasi terintegrasi berbasis online Jogo Wargo Jogo Negoro di Lapangan Pancasila Simpang Lima Kota Semarang. (Foto: Ist/Net)
Continue Reading




Loading…