Connect with us

TNI -POLRI

Besok Pagi Sahabat Polisi Akan Buat Aksi Anti Hoax di Taman Bangkul Surabaya

Published

on

Surabaya, Realitarakyat. com. – Dengan mengedepankan rasa sosial dan kebersamaan pengurus Sahabat Polisi Jawa Timur akan beraksi besok Minggu (24/3/2018) di Taman Bungkul Surabaya.

Aksi tersebut untuk menggelar beberapa spanduk terpanggil untuk ikut melawan Banyaknya berita hoax yang berpotensi merusak moral dan Persatuan Bangsa.

” Besok kami akan gelar penandatanganan anti Hoax yang akan dikuti oleh semua pengurus Sahabat Polisi Jawa Timur dan sekaligus mengajak masyarakat untuk ikut melawan berita Hoax dengan cara penandatanganan di Spanduk Sahabat Polisi ” Pungkas Hj. Monalisa Ketua Sahabat Polisi Jawa Timur, Sabtu (23/3/2018)

Seperti yang dilakukan oleh ketua Umum Sahabat Polisi Fonda Tangguh, Sahabat Polisi banyak melakukan sosialisasi terkait Berita Hoax dan ikut membantu penegak hukum untuk memerangi kenakalan remaja, penyalahgunaan penggunaan dan peredaran Narkotika yang semakin marak masuk kesemua lini.

Hj. Monalisa merangkul semua komponen yang ada di Jawa Timur untuk ikut bergabung bersama Sahabat Polisi, baik dari akademisi, Tokoh Masyarakat dan kepemudaan, tak heran jika Sahabat Polisi Jawa Timur semakin diminati oleh masyarakat.

Agenda yang sudah dilakukan Sahabat Polisi Jawa Timur yaitu, pengobatan Gratis di daerah Rungkut Surabaya dengan yang di pandu langsung oleh dr. Sukma.

Sementara diawal bulan April Efendi akan mengajak semua pengurus untuk menanam Pohon Mangrove di daerah Wonorejo Surabaya serta banyak agenda lain yang bakal digelar untuk menggerakkan Sahabat Polisi yang masih Baru ini. (Wahyudi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

TNI -POLRI

Tito Karnavian Bakal Dapat Jabatan Baru dari Jokowi?

Published

on

Kapolri Tito Karnavian / Net
Continue Reading

TNI -POLRI

Polda Metro Jaya Bakal Gelar Operasi Zebra Jaya 2019

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading

Nasional

Polisi Super Aktif Cegah ‘Penumpang Gelap’

Published

on

Ketua Presidium Indonesia Police Watch Neta S Pane. (Foto: Ist/Net)
Continue Reading




Loading…