Connect with us

TNI -POLRI

Koopsau Uji Kemampuan Menembak Dengan Senjata Laras Pendek di Halim

Published

on

Jakarta, Realitarakyat. com. – Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Nanang Santoso, beserta seluruh Pejabat dan Pamen Makoopsau I melaksanakan uji kemampuan menembak senjata laras pendek pistol di Lapangan Tembak Kohanudnas, Komplek Halim Perdanakusuma.

Kegiatan yang menjadi program kerja Denma Koopsau I ini selain merupakan untuk uji kemampuan dan keahlian dalam menembak juga sekaligus menjaring bibit petembak-petembak berprestasi.

Sebelum pelaksanaan menembak seluruh peserta juga diperkenalkan kembali tentang safety dan penggunaan senjata api khususnya jenis Pistol. Mulai dari tekhnik membidik hingga karakteristik senjata tersebut.

Dalam menembak kali ini seluruh peserta mendapat kesempatan 3 butir amunisi untuk percobaan dan 10 butir amunisi untuk penilaian dengan jarak 15 m.

Seperti yang selalu ditekankan oleh Pangkoopsau I bahwa seluruh peserta agar selalu mengutamakan Safety dalam setiap latihan dan ikuti setiap tahapan yang diberikan oleh pelatih di lapangan sehingga tujuan yang ingin dicapai memperoleh hasil yang maksimal dengan tidak terjadi suatu permasalahan.

Pangkoopsau I juga berharap dapat menjaring petembak-petembak unggulan dengan nilai terbaik yang nantinya akan membawa nama baik Koopsau I.(Willy)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Polri Tambah Personel Pengamanan Nataru Jadi 198 Ribu

Published

on

Continue Reading

TNI -POLRI

Prajurit Marinir Jangan Alergi Perubahan

Published

on

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Kesatrian Marinir Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Puspen TNI)
Continue Reading

Daerah

Dua Prajurit TNI Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS Jadi Guru

Published

on

Prajurit TNI Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti (TS) Kostrad Pos Negeri Lima SSK I, yang diperbantukan menjadi guru SD Madrasah Ibtidaiyah Yasifa, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah. (Foto: Puspen TNI)
Continue Reading




Loading…