Connect with us

Daerah

PENGUKUHAN TIM LOBE PUTIH KABUPATEN LABUHAN BATU SELATAN.

Published

on

Labusel, realitarakyat.com. – Pengukuhan Tim Lobe Putih Kabupaten Labuhanbatu Selatan Drs H.Rijal Sirait (,”BERGELAR SILOBE PUTIH,”)digelar diaula Gedung Royal Permata Hotel jalan lintas Sumut Teluk Pinang desa Asam Jawa Torgamba Labuhanbatu Selatan.24/2-2018.

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua MUI Labusel H. Maratamin Harahap, Ketua FKUB Labuhanbatu Selatan, Anngota DPRD Labusel H.Ahmad Fadli,Ir Hary Maryono, mantan anggota DPRD, H.Oba /Yafri Marpaung SH, Ibu-ibu dari perwiritan dari beberapa kecamatan yang ada di Labusel, para ulama dan lobe Se-Labuhanbatu Selatan, Ibu-ibu Sartika dari Kecamatan Torgamba.

Nara sumber Drs.H.Rijal Sirait dalam acara pengukuhan tim Lobe putih tetsebut,”BERGELAR SILOBE PUTIH”.

Dalam pembukaan acara tersebut pembacaan kitab suci Al,Qur’an yang dibacakan oleh Muhammad Bangkit Hasibuan,dengan melantukan bacaan bacaan Al-Qur’an yang begitu menggema dan merdu syahdu sehingga membuat para undangan serta pengunjung terpukau tanpa ada yang bersuara dan mendengarkan kumandang alunan suara yang memukau,lalu pembacaan Do’a yang dibawakan oleh Ketua MUi labusel Alustadz Maratamin Hrp,setelah acara Do’a selanjut menyanyikan lagu kebangsaan yang dibawakan oleh siswa siswi Yayasan pendidikan Budi Utomo lalu dilanjutkan dengan lagu mars LOBE PUTIH,

Dalam acara tersebut,Drs.H. Rijal Sirait dalam pidatonya,mengatakan,”terima kasih kepada alim ulama tokoh masyarakat, aljamiatul wasliayah,serta arisan Sartika desa Asam Jawa serta panitia pelaksana Ir H.Hary Maryono dan pengurus Lobe Putih di kecamatan yang ada di Labuhanbatu Selatan, juga kepada Ketua MUI Labuhanbatu Selatan.

Ir.H.Hary Haryono menjelaskan, Pengukuhan tim Lobe putih tersebut dikukuhkan untuk tim pemenangan Drs.H.Rijal Sirait, dalam pemilihan anggota DPR-RI atau DPD RI nantinya, sehingga tim harus berupaya tentang pencalonan beliau, nantinya.

Untuk itu pembentukan ini dikukuhkan untuk pemenangan pencalonan Drs.H.Rijal Sirait dapil Sumatera Utara dalam pemilihan DPD-RI/MPR-RI tahun 2019-2004 nanti.adapun susunan pengurus TIm Lobe putih,dianatranya

Ketua tim merah putih Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ir.H.Hary Maryono, Penasehat Fery Andika Dalimunthe Sekretaris Nasib Setiawan, bendahara Novita Mpd.

Ketua Tim Lobe Putih Kecamatan, untuk kecamatan kotapinang H.Oba/Yufpri Marpaung SH , kecamatan Torgamba Samsir Sag.kecamatan SEI Kanan Romali Spdi,kecamatan Silangkitang Abdul Kahar MPd, dan kecamatan kampung rakyat,Tamrin Siagian.(Haryan Harahap)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Kejari Kabupaten Bekasi Usut Korupsi Pembangunan SMPN 3 Karangbahagia

Published

on

Continue Reading

Daerah

KRL Bekasi-Bogor Menuju Jakarta Kota Masih Hanya Sampai Manggarai

Published

on

Continue Reading

Daerah

Tindaklanjuti Rencana Trem, PT Inka Sambangi Pemkot Bogor

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending