Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

DPP IKATAN PEMUDA UNJUK RASA DI KANTOR DPRD LABUSEL.

Published

on

LABUSEL,Realitarakyat.com. – Ratusan massa yang menamakan DPP ikatan pemuda labuhanbatu Selatan berunjuk rasa di depan kantor DPRD Labuhanbatu Selatan jalan bedage kotapinang Labuhanbatu Selatan (7/2/2018) dengan dikawal ketat oleh petugas satpol PP didepan pintu gerbang DPRD labusel.

Massa pengunjuk rasa menginginkan tuntutan dan aspirasi mereka ditanggapi oleh ketua DPRD labusel,hingga massa membakar keranda d mayat didepan pintu gerbang kantor DPRD labusel.

Karena tidak kunjung ditemui, massa sempat membakar kranda mayat, yang menuduh aspirasi masyarakay di bungkam DPRD Labusel

Akibat satupun anggota DPRD tidak ada yang menerima aspirasi massa tersebut,sehingga massa memaksa untuk masuk kedalam kantor DPRD dan Sempat terjadi saling dorong antara pengunjuk rasa dan satpol PP , akan tetapi aksi tersebut dapat di tenangkan oleh kordinator aksi,Yazid Alvaro Hasibuan.

Berapa menit aksi berjalan,ketua DPRD Labusel dapat menerima aspirasi aksi massa tersebut , hingga akhirnya ketua DPRD Labusel Drs Jabaluddin Das dan wakil ketua DPRD labusel Syahdian Purba,H.Zainal Hrp menerima aspirasi aksi massa.

Yazid Alvaro dalam orasinya, menyampaikan Pemkab labusel tidak melakukan pembodohan terhadap masyarakat labusel,dan DPRD labusel agar menunda pembangunan bandara, sebab masih banyak lagi yang harus dibangun dan di perbaiki serta melanjutkan pembangunan yang tertunda.

Massa DPP Ikatan Pemuda Labuhanbatu Selatan menuntut, meminta kepada DPRD Labusel untuk menunda pembelian lahan bandara yang diduga akan dibangun di Kecamatan Sei Kanan Labuhanbatu Selatan dan meminta kepada penegak hukum atau (Kejari) Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan terkait anggaran dana (MTN) Majelis Taklim Nurhasanah serta meminta kepada DPRD Labuhanbatu Selatan untuk meneliti anggaran dana (MTN) Majelis Taklim Nurhasanah Labusel.

Massa juga Meminta DPRD Labuhanbatu selatan agar transparan dalam setiap rapat yang diselenggarakan.

Baca Juga :   ‎Angkut Minyak Mentah Ilegal, 3 Unit Mobil Diamankan Anggota Kodim 0104 Aceh Timur

Selain itu mereka juga Meminta kepada Bupati Labuhanbatu Selatan serta DPRD Labusel untuk melakukan pembangunan merata di Labusel tanpa harus melakukan diskriminasi atau pilih kasih terhadap daerah lain yang ada di Labuhanbatu Selatan.

Dalam menerima aspirasi massa pengunjuk rasa Wakil Ketua DPRD Labusel Syahdian Purba, menyampaikan, “Kami menerima aspirasi saudara saudara, kami dari DPRD senada dengan aspirasi saudara kami juga belum menerima terkait pembelian lahan untuk pembangunan bandara, kata Syahdian.

Dengan dialog pertemuan yang alot kordinator aksi Hasby Juadi DPP Ikatan Pemuda Lanusel, dengan Ketua DPRD Labusel dan massa pengunjuk rasa membubarkan diri dengan aman dan kondusif dan berjanji esok hari akan datang dengan massa yang lebih banyak, tegas Yazid Alvaro Hasibuan.(Haryan Harahap).

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Kapolres TTS Pimpin Pelantikan Kabag Ren dan Sertijab Kapolsek

Published

on

Continue Reading

Daerah

Lagi, Ratusan Warga TTS Keracunan Makanan

Published

on

Continue Reading

Daerah

Karhutla di Sumsel Seharusnya Bisa Diantisipasi

Published

on

Ilustrasi Kebakaran Hutan / Net
Continue Reading




Loading…