Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ragam

HUT Marinir ke 72, KSAL minta Korps Marinir Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com. – Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksmana TNI Ade Supandi meminta korps marinir tetap solid dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.

“Pada kesempatan ini atas nama pimpinan angkatan laut, tingkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan serta laksanakan tugas dengan semangat dan lakukan dengan baik jaga nama korps marinir Indonesia,” kata Ade saat menjadi inspektur upacara HUT Marinir ke 72 di lapangan Brigif-2 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

HUT tahun ini bertema ‘Marinir Prajurit Pejuang dan Profesional’, diharapkan Ade dapat menjadi landasan moral dilapangan saat korps marinir bertugas.

“Jangan lakukan tindakan yang mencoreng nama baik Marinir, kita harus tanggung jawab dan semangat dalam bertugas,” ucapnya.

Dalam HUT tersebut, parade operasi amfibi yang dilakukan oleh para prajurit TNI AL digelar. Selain itu, ada juga pembacaan sejarah singkat dan Dharma Bakti Korps Marinir, serta yel-yel pasukan.

Turut hadir Mayjen Marinir Bambang Suswantono selaku pimpinan tertinggi Korps Marinir, KASAU Marsekal Hadi Tjahjanto, Pangarmatim Laksamada Muda TNI Darwanto, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, Menteri ESDM Ignasius Jonan dan Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar. (Wahyu)

Loading...
Baca Juga :   Kondisi Sejumlah SD di Manggarai Barat Memprihatinkan, Pemerintah Jangan Diam Dong!
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Ragam

Mahasiswa: Kami Kembali untuk Bertemu Pimpinan

Published

on

Continue Reading

Ragam

Ngeri, Mahasiswa Kepung Gedung Parlemen

Published

on

Continue Reading

Ragam

Kurang Sosialisasi, DPR Dukung Usulan Presiden Tunda Pengesahan RKUHP

Published

on

Anggota DPR Fraksi Partai Golkar, Anton Sihombing
Continue Reading




Loading…