Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hukum

Akibat Maniak, Suami Paksa Masukkan Terong ke Kemaluan Istri, Berujung Penjara

Published

on

Medan, Realitarakyat.com. – Prilaku seks Rizaldi memang sudah janggal. Tak hanya terong, demi kepuasan seks edannya, timun serta sejumlah jenis sayur lain pun telah pernah dimasukkannya ke alat vital istrinya, Ny Wisda.

Rahasia dapur asmara suami istri itu terungkap di sela persidangan perkara penganiayaan yang membuat Rizaldi duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri (PN) Medan, Rabu (8/11) sore.

Cerita heboh penuh gerr-geran itu bahkan membuat Ruang Cakra I -tempat persidangan itu digelar–seketika menjadi sesak pengunjung.

Orang-orang datang guna mendengar masalah rumah tangga Rizaldi dan Wisda.

“Saya sudah tak tahan, Pak hakim. Dia (Rizaldi) sering melakukan hal aneh sebelum berhubungan suami istri. Dia nonton film porno dulu, habis itu bermacam jenis sayuran seperti timun, terong dan lain-lain dimasukkannya ke dalam lubang kemaluan saya,” beber Wisda berlinang air mata, saat bercerita di hadapan majelis hakim diketuai Wahyu Prasetyo Wibowo dan Jaksa Penuntut (JPU) Nur Ainun.

Selain keanehan itu, Wisda bahkan menyebut Rizaldi sering meminta berhubungan badan lewat dubur. Tak ingin rumah tangganya berantakan, saat itu Wisda akhirnya melayani permainan ranjang di luar kebiasaan tersebut.

Namun kesabarannya kini berakhir setelah suaminya ketahuan memiliki wanita simpanan.

“Saya sudah tidak tahan, Pak hakim. Akhirnya saya menggugat cerai. Baru kemarin itu kami resmi bercerai. Ini saya minta keadilan supaya dia mau menafkahi anak kami,” sebut Wisda.

Majelis hakim lalu mengkonfrontir pengakuan Wisda pada Rizaldi yang duduk didampingi penasehat hukumnya. “Coba saudara jelaskan, apa benar itu?” tanya hakim pada Rizaldi.

Dengan suara pelan, Rizaldi kemudian menjawab jika hal itu memang benar. “Iya, Pak hakim,” jawabnya sambil menundukkan kepala. Selanjutnya, majelis hakim menutup persidangan dan melanjutkannya hingga pekan depan.(M Sianturi)

Baca Juga :   Temuan BPK, Ratusan Sekolah di Kupang Diduga Selewengkan Dana BOS

 

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Soal Peppu KPK, Mahfud Sebut Jokowi Dilematis

Published

on

Presiden Jokowi / Net
Continue Reading

Hukum

Menteri Tjahjo Minta Publik Tak Perdebatkan Pejabat Daerah Kena OTT KPK

Published

on

Mendagri Tjahjo Kumolo / Net
Continue Reading

Hukum

Tak Dilibatkan Pemilihan Menteri, PDIP: KPK Jangan Kepo!

Published

on

Politikus PDIP Masinton Pasaribu / Net
Continue Reading




Loading…