Connect with us

Hukum

Polisi Temukan Jasad PRT Sedang Hamil di Rumah Rektor Unimed

Published

on

Depok,Realitarakyat.com.- Sungguh Tragis nasib yang dialamin Samsiah (40), seorang pembantu rumah tangga (PRT) asal Cianjur, yang bekerja di rumah Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed),yang terletak di Depok, Jawa Barat, ditemukan tewas telentang di kediaman Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed), Minggu sore kemarin.

Jasad pembantu yang tengah hamil 4 bulan itu ditemukan tak bernyawa dalam kondisi mengenaskan di dalam salah satu kamar di kediaman majikannya di Perumahan Pesona Mungil II Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Samsiah (40), seorang pembantu rumah tangga (PRT) asal Cianjur, yang bekerja di rumah Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed),yang terletak di Depok, Jawa Barat,

Terungkapnya identitas pemilik rumah diketahui pertama kali dari tetangga korban, Alex. Dia menyebut majikan Samsiah adalah Bapak Gultom (Prof Dr Syawal Gultom MPd).

Kasubag Humas Polresta Depok, AKBP Sutrisno, mengatakan jasad Samsiah ditemukan Minggu (5/11/2017) sekira jam 15.30 Wib, dalam posisi tubuh terlentang dengan luka tusuk di perut terbaring di tempat kamar tidur lantai 2 rumah majikannya.

“Hasil pemeriksaan petugas, diduga korban telah dibunuh, melihat pada perut korban sebelah kanan terdapat bekas luka tusuk mengeluarkan darah dan wajah memar,” ujar AKP Sutrisno, Senin (6/11/2017).

Lanjut AKP Sutrisno, sejumlah saksi telah diperiksa dan petugas tengah melakukan penyelidikan terhadap barang bukti yang ditemukan di lokasi.

“Sebelumnya, saksi yaitu pembantu lain, sempat mencari korban dengan melaporkan kepada perangat Ketua RT. Namun korban diketahui setelah saksi curiga kamar terkunci dari dalam,” beber Sutrisno.

Selanjutnya, dikatakan AKP Sutrisno, ketika didobrak, korban sudah ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi masih berpakaian lengkap di tempat tidur.(Willy)

 

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Awas! Merokok Sambil Berkendara Langsung Ditilang

Published

on

Ilustrasi Tilang / Net
Continue Reading

Hukum

Ini Alasan KPK Tak Hadiri Sidang Praperadilan Imam Nahrawi

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading

Hukum

Pandangan KPK Soal Calon Menteri yang Dipanggil Jokowi

Published

on

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah / Net
Continue Reading




Loading…