Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ragam

KRL Tujuan commuter line jalur Bekasi Anjlok Kereta Dari Menuju Manggarai Tertahan

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com.- Imbas rangkaian kereta anjlok di dekat Stasiun Jatinegara berimbas pada jalur commuter line jalur Bekasi. Kereta dari Bekasi menuju Manggarai tertahan hingga 1 jam.

Malam ini, pada Senin (30/10) pukul 19.30 WIB, kereta dari arah Bekasi ketika hendak masuk ke Stasiun Jatinegara mesti mengantre. Hingga 1 jam menunggu sebelum akhirnya bisa melintasi Stasiun Jatinegara.

Gangguan ini imbas dari commuter line jurusan Depok-Jatinegara dengan nomor kereta KA 7414/1748 anjlok pada siang Tadi.

Menurut Manager Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia, Adli Hakim, hingga malam ini Pukul 20.00 WIB, Commuter line pemberangkatan dari Stasiun Jatinegara menuju Bogor atau Depok belum beroperasi secara normal.

Namun untuk pengguna tujuan Stasiun Pondok Jati, Kramat, dan Sentiong, lanjut Adli, pengguna bisa menggunakan KRL Bekasi arah ke Jakarta Kota.

“Tapi tadi untuk pengguna yang ingin turun di Stasiun Pondok Jati, Kramat, Sentiong, dan Pasar Senen dari arah Jatinegara, sudah terlayani KRL Bekasi arah Jakarta kota, yang jalurnya lewat Pasar Senen,” kata Adli saat dikonfirmasi Wartawan.

“Jadi ketiga Stasiun Sentiong, Kramat, Pondok Jati yang tadi tidak bisa melayani pengguna, karena KRL nya belum ada yang melintas, sekarang sudah bisa kembali melayani,” lanjutnya.

Adli tidak memastikan kapan KRL di Stasiun Jatinegara akan normal kembali, namun Adli mengatakan telah mengupayakan yang terbaik untuk pelayanan kepada pengguna.
“Insya Allah kita akan lakukan yang terbaik untuk pengguna,” ujarnya.

Dari pantauan kumparan, meski KRL belum beroperasi secara normal, tidak ada penumpukan pengguna KRL di stasiun Jatinegara, Jakarta Timur, karena pengguna sudah mengantisipasi dengan naik dari stasiun lain.(Roby)

 

Loading...
Baca Juga :   Lagi - lagi Lion air Delay berjam-jam, Penumpang Hanya Disuguhin Nasi Campur Mie
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Ragam

Keraton Kartasura, Saksi Sejarah Islam Indonesia yang Terabaikan

Published

on

Keraton Kartasura / Ist
Continue Reading

Ragam

Cegah Stunting, Kementerian PUPR Bangun 3 Program Padat Karya

Published

on

Menara air Pamsimas yang menjamin ketersediaan air bersih untuk masyarakat dan miliki pengaruh besar terhadap angka penurunan stunting. (Foto: Ist/Net)
Continue Reading

Hukum

Polisi Tangkap Artis Vicky Nitinegoro

Published

on

Vicky Nitinegoro / Net
Continue Reading




Loading…