Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ragam

Tips Simpel Agar PDKT Lancar

Published

on

Realitarakyat.com.- Para cowok, seperti apa sih kriteria cewek yang kalian idam-idamkan? Cantik, tinggi, putih, langsing, baik, pintar, lalu apa lagi? Banyak banget yah. Kira-kira bisa nggak kamu dapetin cewek kayak gitu? Nggak bisa? Aneh.

Bermacam-macam cara telah dilakukan, tapi hatinya belum kamu dapetin? Ada yang kurang nggak, guys? Coba sekarang kamu lihat muka, turun ke badan, sampai ke ujung kaki. Ngerasa janggal? Nggak ada yang salah? Nah, berarti kamu salah.

Apakah penampilanmu sudah mencerminkan laki-laki yang keren?

Karena kalau kamu ingin mengencani cewek yang ideal, kamu harus bisa bersikap dan berpakaian seperti laki-laki gagah.

Wanita juga memperhatikan penampilan kalian loh!

Kamu nggak perlu pakai bedak a la cewek biar keliatan mulus. Cukup rajin membersihkan muka. Jika ingin memelihara kumis atau jenggot, buat agar terlihat rapi di wajah.

Mandi kan pasti nggak pernah lupa, tapi jangan lupa untuk menggosok badan kamu dengan benar. Malu dong kalau sampai keliatan bekas-bekas debu dan keringat di mata cewek.

Terus, bersihkan sela-sela jari dan kuku, terutama kuku kaki.

Meskipun selalu tersenyembunyi, apa jadinya kalau tiba-tiba kamu harus telanjang kaki di depan cewek dan terlihat hitam-hitam di kuku? Hiii… jorok.

Lanjut ke pakaian. Jika selama ini kamu selalu menggunakan kaos lusuh, cobalah ganti dengan kaos yang bagus. Kalau bisa, kamu mulai bervariasi dengan pakaian di rumah. Pakai kemeja saat pergi ke pesta atau sekadar ngopi di cafe. Celananya juga menyesuaikan ya.

Kalau kamu kebingungan menentukan gaya, baca-baca majalah style cowok bisa membantu.

Muka sudah oke, pakaian juga keren, masih kurang? Masih. Cek mulut kamu. Kalau mulut mengeluarkan bau yang nggak sedap, cewek malas ngobrol dekat-dekat sama kamu. selain menyikat gigi, kalian bisa menambah perawatan ekstra seperti berkumur pakai obat kumur, atau membawa permen mint yang dapat menyegarkan nafas.

Baca Juga :   Dilantik Hari ini, Ucap Sumpah 50 Anggota DPRD Dipandu Ketua PN Bekasi

Sudah rapi semua, tinggal semprot parfum yang maskulin. Nah, bukankah penampilan kaya gini meningkatkan rasa percaya diri kamu? Hal kayak gini nggak hanya membantumu untuk dekat sama cewek, tetapi juga menambah pergaulan kamu.

Kalau kamu bersih, rapi, dan wangi, siapapun ingin berteman sama kamu.

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Ragam

30 Rumah di Kembangan Ludes Dilalap Api

Published

on

Kebakaran melanda kontrakan 30 pintu di Kembangan Utara, Jakarta Barat / @BPBDJakarta
Continue Reading

Daerah

Pakai APBD DKI Jakarta, Kota Bekasi Siap Bangun Park and Ride

Published

on

Park and Ride. (Foto: Ist/Net)
Continue Reading

Daerah

Diapresiasi, Swasta yang Kembangkan Pendidikan di Daerah 3T

Published

on

Mendikbud Muhadjir Effendy saat membagikan sembilan unit komputer tablet, yang didalamnya sudah terdapat Buku Sekolah Elektronik (BSE) dan aplikasi Rumah Belajar di Natuna, Kepulauan Riau. (Foto: Kemendikbud)
Continue Reading




Loading…