Connect with us

Daerah

Team Tipikor Polres Labuhanbatu Datangi Kantor DPRD Labusel

Published

on

Labusel, Realitarakyat.com.- Kedatangan Team Tipikor dari Polres Labuhanbatu ada 3 orang berpakaian biasa tampa memakai tanda pengenal berkunjung ke kantor DPRD Labusel  Jalan Lintas Sumatra Badagai Kecamatan Kotapinang. Diduga tindak lanjut laporan salah seorang anggota dewan terkait perjalanan  dinas reses yang dilaksanakan ada yang fiktif, (20/10).

Terlihat di Kantor DPRD Labusel ramai oleh insan pers dan sibuk membicarakan soal kedatangan Team Tipikor  sambil menunggu info dari Sekwan DPRD Labusel Riswanto. Apa maksud kedatangan dari pada team Tipikor dari Polres Labuhanbatu itu.

Dari  keterangan salah  seorang insan pers  yang juga sebagai  Sekjen  DPD Labusel  LSM API Joko mengaku mengenali salah seorang diantara Team Tipikor, katanya.

Tiba-tiba Sekwan DPRD Labusel Riswanto  memanggil koresponden realitarakyat.combeserta dua orang rekan wartawan lainnya masuk keruangan  yang kebetulan berada diruang kantor Ketua DPRD Labusel H. Jabaluddin  Dasopang , S. Sos menjelaskan.

“Team Tipikor datang ke kantor DPRD Labusel ini, hanya kunjungan biasa saja. Sekedar bertanya dan meperifikasi laporan salah seorang anggota dewan terkait penggunaan dana perjalanan dinas reses.

Karena menurut laporan ke Polres Labuhanbatu ada dugaan penyalah gunaan dana reses dinilai fiktif. Namun kunjungan seperti ini sudah sering dilakukan mereka (Team Tipikor Polres Labuhanbatu)” jelas Riswanto.(Haryan Harahap).

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Lapas Sragen Tertampar, Salah Satu Napi di Tuding Pemasok Ganja

Published

on

Continue Reading

Daerah

Gelar Acara Belajar Vlog di Wilayah Lain, Kepala Dinasarpus Rembang Terancam di Non Jobkan

Published

on

Continue Reading

Daerah

Inspektorat Paluta, Sosialisasi SSH, Pentingnya SSH Dan ASB Dalam Perencanaan Pembangunan Daerah

Published

on

Continue Reading




Loading…