Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

MORI : Peresmian KEK Mandalika Oleh Jokowi Bawa Berkah

Published

on

Mataram,Realitarakyat.com.-  Wakil Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Mori Hanafi mengatakan, peresmian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika oleh Presiden Joko Widodo menjadi berkah tersendiri sebab memiliki dampak positif terhadap para investor untuk berinvestasi.

“Investor dalam hal ini merasa lebih yakin sebab keberlangsungan pembangunan Mandalika Resort akan lebih terjamin,” katanya, Jumat(20/10/2017).

Menurut Mori Hanafi, maju mundurnya investor, menanamkan modalnya di Mandalika belakangan ini tidak lepas dari belum ada kepastian dari pemerintah sehingga peresmian yang dilakukan Presiden Joko Widodo membuat para investor menjadi yakin berinvestasi.

“Pemerintah provinsi harus terus mengawal progres pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika sehingga dapat terealisasi hingga target yang ditetapkan,” ujarnya.

Mandalika bahkan akan berdampak positif terhadap kemajuan pariwisata NTB serta akan menyerap tenaga kerja yang sangat besar terlebih masyarakat yang berada dikawasan Mandalika.

Karenanya, masyarakat harus mendukung seluruh kegiatan pembangunannya terutama dengan menjaga kondusifitas daerah bersinergi dengan aparat keamanan.(Es/rri)

Loading...
Baca Juga :   Presiden Jokowi Hari ini Resmikan Tol Ciawi - Cigombong Sukabumi
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Kapolres TTS Pimpin Pelantikan Kabag Ren dan Sertijab Kapolsek

Published

on

Continue Reading

Daerah

Lagi, Ratusan Warga TTS Keracunan Makanan

Published

on

Continue Reading

Daerah

Karhutla di Sumsel Seharusnya Bisa Diantisipasi

Published

on

Ilustrasi Kebakaran Hutan / Net
Continue Reading




Loading…