Connect with us

Daerah

Labura Setujui APBD-P 2017

Published

on

Rantauprapat.Realitarakyat.com.-DPRD Labuhanbatu Utara menyetujui Ranperda tentang Perubahan APBD TA 2017 dalam sidang paripurna yang dilaksanakan, Kamis, untuk menjadi Perda.

Pada kesempatan itu juga ditandatangani nota kesepakatan antara pihak Pemkab dan DPRD Labura.

Dalam sambutannya Bupati Labura H Kharuddin Syah SE menyampaikan terimaksih kepada pimpinan dan anggota dewan yang telah memberikan dukungan dan perhatian selama pembahasan RP-APBD TA 2017 sejak disampaikan pada 10 Oktober lalu.

“Terhadap saran, pendapat dan koreksi Dewan yang terhormat, baik melalui forum rapat antar Badan Anggaran, maupun dalam rapat pembahasan akan segera ditindaklanjuti dan dilakukan penyesuaian dalam rancangan P APBD TA 2017 ini,” katanya.

Ketua DPRD Labura Drs Ali Tambunan saat membuka rapat menyampaikan, dalam kurun waktu 2 bulan, kinerja di akhir tahun ini harus kita targetkan. Dan harus sesuai dengan UU yang berlaku, dengan hasil yang maksimal dan akuntabel serta tertib administrasi.

“Semua ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan pencapaian program dan kegiatan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” katanya dalam sidang yang dihadiri para pejabat di lingkungan Pemkab Labura itu.

Pemkab Labura pada rancangan PAPBD TA 2017 menyampaikan sejumlah perubahan anggaran, seperti belanja daerah yang semula Rp849,301 miliar lebih bertambah sebesar Rp264,29 miliar sehingga menjadi Rp1,113 Triliun lebih atau naik 31,12%.(M Sianturi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polres Pati Jalin Sinergitas Dengan Ponpes

Published

on

Continue Reading

Daerah

Dishub Paluta dan Satlantas Polsek Padangbolak Gelar Sosialisasi Gakum Berlalulintas

Published

on

Continue Reading

Daerah

Kasus Embung Mnela Lete, Negara Rugi Rp. 281 Juta

Published

on

Kepala Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan Fachrizal. (Foto: Realitarakyat.com/Redemtus L)
Continue Reading




Loading…