Connect with us

Hukum

Pengunjung Mall Blok M Square Heboh Seorang Wanita WNA  Filipina Diduga Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 5

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com.- Sontak pengunjung Mall Blok M Square Jakarta Selatan lataran melihat seorang wanita diduga bunuh diri terjun dari lantai 5 .

Seorang saksi mata, Lukman salah satu pengunjung Mall tersebut mengatakan,, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat Lukman berada di lantai dasar mal, jenazah yang belum diketahui namanya itu sudah ditutupi koran. Menurut penuturan beberapa pengunjung yang didengar Lukman, wanita itu lompat dari lantai 5.

“Saya datang sudah tergeletak saja. Saya datang sudah dikoranin,” ujar Lukman saat ditemui Realitarakyat di Lokasi kejadian.

Menurut pantauan Relaitarakyat wanita itu mengenakan sneakers, kaus merah muda, dengan memiliki rambut yang terurai panjang. “Sampai saat ini jenazah masih di lokasi,” kata dia pukul 20.35 WIB.

Lukman mengaku belum tahu alasan perempuan tersebut terjun dari lantai 5. “Yang di sini juga pada enggak tahu (motif wanita itu lompat),” ujarnya.

Saat ini polisi sudah berada di lokasi dan sedang menggelar olah tempat kejadian perkara.

Namun setelah Realitarakyat.com mencaraitau identitas korban, Kabag Humas Polres Jakarta Selatan Mengatakan, Korban adalah WNA Filipina.

Iya benar ada yang bunuh diri. Loncat dari lantai 5 ke lantai dasar,” kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta kepada Realitarakyat.com Senin (16/10).

Hingga kini penyebab wanita berumur 39 bunuh diri belum diketahui. Namun, dari identitas yang ditemukan wanita tersebut merupakan Warga Negara Filipina.

“Warga negara Filipina. Belum tahu penyebabnya masih diselidiki, dia datang sendiri ke mal ini,” katanya.(Willy)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Bekuk Begal Warteg di Pesanggrahan, Polisi Amankan Motor Pelaku

Published

on

Continue Reading

Hukum

Kata Polisi, Keluarga Sempat Sembunyikan Pelaku Begal Warteg

Published

on

Continue Reading

Hukum

KPK Minta Masyarakat yang Ketahui Keberadaan Harun Masiku untuk Beri Informasi

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending