Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ragam

Malam seni Budaya FPSL 2017 Dibanjiri Lautan Manusia

Published

on

Bitung, Sulut, Realitarakyat.com. – Perhelatan Festival Pesona Selat Lembeh Kota Bitung pada malam hari ke empat dibanjiri ribuan pengunjung yang datang di Lapangan Satkamla Lantamal VIII Kota Bitung (9/10).

 

Padatnya agenda pementasan aksi seni dan budaya seakan menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung yang datang dari sekitaran Kota Bitung, luar daerah maupun mancanegara untuk menikmati setiap pertunjukan yang ada.

 

Penanaman terumbu karang serta pelepasan penyu dan ikan kerapu menjadi pembuka disusul penampilan Marching Band STPDN, Tarian Kabasaran, Tarian Maengket, Penampilan Vocal Group Bitung Bahari Berseri, Drama “Cerita Anak Negri”, Pertandingan Tinju, Penampilan penyanyi Ibukota Putri Belanova Mahadewi yang sempat berduet apik dengan Ketua Dharma wanita Kota Bitung dr Rinny Pangemanan Tinangon, serta penampilan Sammy Simorangkir yang menghentak panggung utama dengan lagu-lagu hitsnya.

 

Wali Kota Bitung Max J Lomban SE, MSi yang saat itu hadir didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung, MSi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya bagi semua tallent yang sudah perform secara maksimal.

 

“Saya atas nama Pemerintah Kota Bitung mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama mendukung semua agenda FPSL Kota Bitung 2017 mulai dari hari pertama hingga saat ini, dan besok hari akan ada kegiatan penutupan semua rangkaian acara yang bertepatan dengan HUT Kota Bitung dan dipastikan akan sangat meriah, maka daripada itu mari ajak sanak saudara teman-teman untuk ikut serta menikmati pagelaran seni dan budaya di FPSL Kota Bitung” tutur Lomban

 

Turut hadir Wakil Walikota Bitung, Sekretaris Daerah Kota Bitung, para keplaa Perangkat Daerah Kota Bitung.(R Maamena)

Baca Juga :   Anggaran Bansos Naik Rp 3 Triliun di 2020
Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Ragam

Arus Lalin di Sekitar Gedung DPR Dialihkan

Published

on

Continue Reading

Daerah

Semarang Punya Cerita: Makam Sunan Kuning Kini Tergerus oleh Lokalisasi

Published

on

Continue Reading

Ragam

Emak-emak Tabur Bunga di Polda Metro Jaya

Published

on

Aksi teatrikal tabur bunga di depan Polda Metro Jaya / Ist
Continue Reading




Loading…