Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Politik

1 Oktober Ahyar – Mori Akan Deklarasi Pilakada NTB

Published

on

Mataram : Paket pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Barat tahun 2018, TGH Ahyar Abduh – Mori Hanafi pada Minggu 1 Oktober 2017 akan melakukan deklarasi di Lapangan Umum Masbagik Lombok Timur.

“Deklarasi tersebut akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan ketua umum DPP partai pengusung lainnya”, kata, Ketua Panitia Deklarasi pasangan Ahyar-Abduh Mori Hanafi, Haji Ridwan Hidayat dalam jumpa persnya, Kamis (28/9/2017).

Ia mengatakan, deklarasi yang diperkirakan akan dihadiri lebih 30 ribu orang tersebut nantinya pasangan Ahyar-Mori akan menyampaikan secara global visi misi sebagai calon kepala daerah.

Pihaknya optimisi deklarasi ini akan berjalan dengan lancar dan sukses sebab seluruh ijin maupun prasarana pendukung lainnya telah disiapkan dengan maksimal.

“Deklarasi itu akan berjalan lancar, mengapa,karena masyarakat NTB inikan masyarakat yang santun. Dan masyarakat kita cukup demokratis mensikapi pilkada ini, kita lihat dari data saja angka partisipasi pemilih kita mencapai 70 persen. Meskipun demikian kewaspadaan ini tetap kita upayakan sehingga system pengamanannya melibatkan pihak kepolisian dan masyarakat,” paparnya.

Ridwan Hidayat mengungkapkan, kesiapan untuk deklarasi pasangan yang di usung oleh Gerindra, PAN, PKB dan PPP tersebut baik dari segi keamanan maupun segi yang lainnya sudah clear.

Bahkan ijin penggunaan lapangan dari pihak kecamatan hingga kepolisian sudah di berikan sehingga pihaknya secara maksimal akan menyukseskan deklarasi paket Ahyar-Mori di lapangan umum Masbagik.

“Adanya selentingan jika PKB tidak mendukung paket Ahyar-Mori dibantah dengan tegas sebab PKB secara tertulis telah menyatakan dukungan ke pasangan tersebut. Hal itu dibuktikan dengan penandatangan diatas matrai oleh partai koalisi dimana PKB masuk didalamnya,” imbuhnya. ( Munir)

Baca Juga :   Reydonnyzar Moenek Dianggap Sudah Tak Pantas Jadi Sekjen DPD
Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Politik

Jika Masuk Koalisi, Ngabalin Minta PAN Tak Labil

Published

on

Ali Mochtar Ngabalin / Net
Continue Reading

Politik

Gerindra Bakal Jadi Oposisi Jika Dapat Jatah Ketua MPR

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading

Politik

Pengamat Ini Sebut Koalisi Pemerintah Sulit Bertahan Jika Gerindra Gabung

Published

on

Peneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Siti Zuhro / Net
Continue Reading




Loading…