Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Olahraga

HUT TNI ke 72 Dimeriahkan Keluarga Besar TNI Di NTB Gelar Pertandingan Voli

Published

on

Mataram: Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72 Tahun 2017, jajaran TNI di Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar berbagai macam kegiatan, diantaranya kegiatan anjangsana, lomba Peraturan Baris Berbaris, hingga kegiatan olahraga lomba renang miliiter termasuk kegiatan pertandingan olah raga bola voli putra-putri yang digelar selama tiga hari, mulai tanggal, 25 hingga 27 September 2017, di lapangan voli Yonif 742/SWY.

Kegiatan yang diikuti seluruh keluarga besar dari tiga Matra, TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta ibu-ibu Dharma Pertiwi yang tergabung dalam tim voli masing-masing satuan.

Mereka beradu kemampuan, taktik dan serangan untuk memperebutkan posisi terbaik sebagai juara juara pertama dalam lomba tersebut.

Danrem 162/WB, Kolonel (Inf) H. Farid Makruf, MA menyatakan kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT TNI juga menjadi ajang pertemuan bagi seluruh anggota TNI dan keluarga yang bertugas diwilayah NTB.

“Karena kesibukan ditempat tugas masing-masing, maka kegiatan ini kami gagas sebagai ajang tempat bertemunya seluruh anggota TNI dan keluarga,” ujar Danrem.

Karena itu, Danrem 162/WB, Farid Makruf, menegaskan salah satu tujuan dari kegiatan ini tidak hanya dijadikan sebagai sarana mengasah kemampuan dalam olah raga bola voli. Namun juga dapat di jadikan sarana hiburan untuk mengakrabkan semua anggota, sehingga soliditas antar anggota TNI yang ada diwilayah NTB ini tetap terjaga.

Kegiatan pertandingan voli, diikuti oleh 12 tim volly putra serta 8 tim voli putri, diharapkan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (G H)

Loading...
Baca Juga :   Usai Tahlilan Devortivo Alaves , Barcelona Diperkirakan Akan Jadi Juara La Liga
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Olahraga

SEA Games 2019, Timnas U-23 Masuk Grup Neraka

Published

on

Timnas U-23 Indonesia / Net
Continue Reading

Olahraga

Imbang Lawan Arab Saudi, Indonesia Pulang Tanpa Kemenangan di China

Published

on

Timnas U-23 Indonesia / Net
Continue Reading

Olahraga

Kualifikasi Piala Eropa: Inggris Hancurkan Bulgaria (6-0) Setelah Pertandingan Dihentikan Karena Pelecehan Rasis

Published

on

Pelatih dan pemain Timna Inggris memprotes aksi rasis yang dilakukan pendukung Timnas Bulgaria.
Continue Reading




Loading…