Janji Hadir, Syahrial Terima Pengurus PSMTI Tanjung Balai

TANJUNG BALAI, Realitarakyat.com– Wali Kota Tanjung balai, H M Syahrial berjanji hadir pada acara pelantikan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Tanjung Balai periode sampai empat tahun ke depan, 23 Pebruari mendatang.

Itu disampaikan Syahrial ketika menerima audensi pengurus dan panitia pelantikan PSMTI Kota Tanjung Balai di Rumah Dinas Walikota Tanjung Balai, Rabu (13/2).

Syahrial didampingi Plt Asisten II Setdakot Tanjung Balai, Drs H Zainul Arifin Nasution. Pengurus PSMTI yang diterima adalah Selamat Ang SH (Ketua), Hakim Tjoa Kien Lie (Ketua Pelantikan) serta anggota lainnya seperti Leo Lopulisa, Jony Bukit Waja dan Tai Ping.

Kepada Wali Kota, Hakim melaporkan keberadaan PSMTI di Tanjung Balai. Kepengurusan 2018-2022 dipimpin Selamat Ang SH. Pelantikan pengurus PSMTI baru rencananya dilantik 23 Februari 2019. “Besar harapan kami, Pak Wali Kota hadir memberikan kata sambutan serta bimbingan dan arahan,” ujar Hakim,

Syahrial berjanji hadir dalam acara agar dapat memberikan warna dalam meningkatkan kesatuan dan persatuan baik di internal maupun eksternal organisasi dalam bingkai kebersamaan di Tanjung Balai.

“Jika tidak ada halangan, saya berusaha hadir. Saya berharap, dibawah kepengurusan baru, PSMTI Tanjung Balai ini semakin dikenal masyarakat secara luas serta bersama dengan pemerintah membangun Kota Tanjung Balai dalam meningkatkan kerukunan antar umat beragama.”

Syahrial juga menekankan bahwa Pemkot Tanjung Balai berkomitmen dan senantiasa akan menjalin komunikasi dengan semua elemen masyarakat dalam menyusun program-program kerja untuk kepentingan seluruh masyarakat khususnya di Kota Tanjungbalai. (ign)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *