Sedang Asik Berduaan Dengan Mahasiswa, Dosen Ini Ditangkap Istri Sendiri

Kupang, realitarakyat.com – Tengah asik – asiknya berduaan dengan Wanita Idaman Lain (WIL), LL oknum dosen pada salah satu perguruan tinggi di Kupang ditangkap oleh istrinya sendiri.

Saat ditangkap oleh istrinya, dosen berinisial LL itu tengah sekamar berdua dengan WIL nya pada salah satu kos-kosan di wilayah Jl. Sorverdi, Kelurahan Oebufu, Kota Kupang, Rabu (9/1) malam.

Putri dari dosen LL berinisial EL kepada wartawan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Kupang Kota, mengatakan, dirinya bersama ibu nya berinisial ES, melewati Jl. Soeverdi dan melihat sepeda motor ayah nya sedang terparkir di depan kos-kosan selingkuhannya.

Tanpa menunggu lama, kata EL, dirinya langsung bersama ibu nya masuk ke kamar kos yang pintu nya lagi terbuka, dan mendapati sang ayah tengah berduaan dengan selingkuhannya yang kabarnya adalah seorang mahasiswi di Kupang.

Usai penggerebekan itu, mama-anak itu langsung mendatangi SPKT Mapolres Kupang Kota untuk melaporkan kasus tersebut.

EL (15) anak dosen itu mengaku sangat kecewa atas tindakan ayahnya itu karena ayahnya merupakan salah satu pendidik dan seharusnya tidak melakukan hal terlarang tersebut.

Ditambahkan, perbuatan ayahnya ini sudah dicurigai sebelumnya karena beberapa fasilitasnya diambil dan diberikan kepada wanita idaman lainnya itu.

“Saya punya motor dan laptop diambil dengan alasan mau pakai tahan, tapi ternyata tadi motor dan laptop dipakai wanita itu. Bapak bilang itu motor ada rental yang sewa,” ungkapnya.

Perempuan tersebut lanjutnya EL, diketahui merupakan mahasiswi di Uniwira Kupang.

“Tadi dia sempat marah dengan katong. Lalu dia tarik bapak lalu tanya, kamu mau ikut dong atau ikut beta,” ujar EL mengutip jawaban dari wanita idaman ayahnya itu.

Salah satu kerabat EL yang enggan namanya dipublikasi, mengaku setelah digerebek, WIL dari si dosen Politani itu sempat bertengkar dengan istri selingkuhannya.

“Itu nona malah mengaku dia itu pelacur dan terlihat senang sekali padahal orang banyak menyaksikannya,” ungkap kerabat EL ini.(rey)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *