Kantongi Shabu, M Rais Mingka Masuk Sel

TANJUNG BALAI, Realitarakyat.com– Mengantongi shabu-0,5 gram, M Rais Mingka (39) harus merasakan dinginnya kamar prodeo Polres Tanjung Balai.

Selasa (8/1) sekitar pukul 16.30 WIB, warga Dusun II Desa Sei Nangka, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan yang sehari-hari sebagai nelayan ini tertangkap petugas Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai karena mengantongi shabu 0,5 gram.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Irfan Rifai melalui Kasat Res Narkoba AKP Adi Haryono, Rabu (9/1) membenarkan penangkapan itu. Rais ditangkap saat berada di bahagian dapur dari kediamannya.

“Kita mengetahui dia memiliki narkotika dari laporan masyarakat. Saat petugas datang, tersagka membuang plastik berisi shabu. Usaha M Rais itu diketahui petugas.

Kepada petugas, tersangka mengaku shabu itu diperoleh dari AK yang tinggal di Dusun II, Desa Sei Nangka, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan. Saat dilakukan pengembangan, AK tidak ditemukan dan akan terus dilakukan pencarian.

Barang bukti yang diamankan dari M Rais yakni shabu 0,5 gram dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka berikut barang buktidiamankan di Polres Tanjung Balai. (ign)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *