Inilah Alasan Dian Prana Djaya Pengacara Muda Maju Sebagai Caleg DPR RI

Jakarta,Realitarakyat.com. – Masih banyaknya sejumlah permasalahan hukum di tengah masyarakat di Tangerang, mendorong politisi muda dari Partai Berlambang Mercy, Partai Demokrat , Dian Prana Djaya SH MH pengacara Muda ini ,untuk maju sebagai calon wakil rakyat di senayan periode 2019 – 2024 mendatang.

Sebagai, salah satu mantan Kuasa Hukum Aksi 212 yang juga mantan Pengacara Mantan Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho itu ia ingin membantu berbagai persoalan Hukum yang masih banyak terjadi di Daerah pemilihannya dan ia berharap bisa membantu memajukan dan mensejahterakan dengan memaksimalkan Sumber Daya Alam (SDM) dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

“karena masih banyaknya berbagai persoalan hukum di Tangerang, Tangerang Selatan dan Kota Tangerang, inilah yang melatarbelakangi saya sebagai pengacara untuk maju sebagai calon DPR RI,”Kata Dian Prana Djaya, sapaan akrab Djaya, Minggu (2/12/ 2018).

Djaya mengatakan, beberapa kasus di Tangerang seperti kasus sengketa lahan, dan bahkan kasus – kasus hukum lainnya masyarakat miskin masih banyak yang tidak sanggup memakai pengacara, sehingga hal itulah salah satunya yang membuat Dian Prana Djaya untuk memperjuangkan nasib para wong cilik lewat profesinya sebagai pengacara tersebut.

Saat ditanya Kenapa memilih Caleg lewat partai Demokrat

Dian Prana Djaya yang juga Putra Kelahiran Bima NTB ini pun mempunyai alasan berlabuh ke PD. Menurutnya, partai politik (parpol) yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut memiliki masa lalu yang cukup gemilang. Mengantarkan Indonesia menjadi negara yang maju, di tengah berbagai deraan krisis dan badai selama 10 tahun.

“Faktor Pak SBY yang berpolitik secara santun dan penuh etika juga semakin meneguhkan niat saya untuk berkarir politik melalui partai ini. Apalagi, Demokrat memiliki masa depan di diri AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) yang akan menjadi salah satu figur pemimpin Indonesia di masa mendatang,” kata Djaya yang Juga Kuasa Hukum Media www.realitarakyat.com.ini.

Djaya juga mengajak seluruh elemen bangsa, khususnya seluruh rakyat di Dapil Banten III, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Kota Tangerang untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara ke arah yang lebih baik.

“Indonesia adalah negara kita sendiri, kita lah yang dapat mengubahnya menjadi negara yang lebih aman, adil dan sejahtera,” ujarnya.

“Mohon doa restunya,Khususnya warga Bima dan NTB yang ada di Tangerang, Tangerang Selatan dan Kota Tangerang agar saya bisa menjalani segala proses pencalonan ini dengan baik. Muda adalah kekuatan dan mari kita salurkan kekuatan ini menuju Indonesia yang lebih baik lagi,” katanya.(Es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *