Borussia Moenchengladbach Taklukkan Hannover 4 – 1

Jakarta ,Realitarakyat.com – Borussia Moenchengladbach menghancurkan Hannover 96 dengan skor 4-1 pada Senin dini hari WIB berkat serangan tajam mereka, ketika mereka mencatatkan kemenangan kelima dalam enam pertandingan terakhirnya untuk mempererat cengkraman terhadap peringkat kedua di Liga Jerman.

Seperti dilansir laman resmi Liga Jerman, gol-gol di babak pertama yang dibukukan Thorgan Hazard dan Michael Lang membuat tuan rumah berbalik unggul, setelah Bobby Wood secara mengejutkan membawa Hannover memimpin pada menit pertama.

Kapten Lars Stindl mengemas gol ke gawang bekas klubnya pada menit ke-58 untuk membawa tuan rumah memimpin dua gol, ketika mereka masih tidak terkalahkan di kandang sendiri pada musim ini.

Pemain pengganti Denis Zakaria membukukan gol keempat mereka pada menit ke-77, di mana Gladbach menyerang dengan kecepatan tinggi untuk menciptakan masalah di pertahanan Hannover.

Mereka kini telah mencetak 30 gol dari 12 pertandingan, hanya kalah dari pemuncak klasemen Borussia Dortmund yang mengoleksi 35 gol.

Gladbach mengoleksi 26 poin, tertinggal empat poin dari Dortmund, yang menang 2-1 atas Mainz 05 pada Sabtu. Juara bertahan Bayern Muenchen menghuni peringkat kelima dengan 21 poin, setelah mereka secara mengejutkan ditahan imbang 3-3 oleh tim promosi Fortuna Duesseldorf pada Sabtu.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Jerman:
Borussia Moenchengladbach (4-3-3): Sommer, Lang, Ginter (Jantshke 40′), Elvedi, Wendt, Neuhaus, Strobl, Hofmann, Hazard, Stindl (Raffael 81′), Plea (Zakaria 75′)

Hannover 96 (4-4-1-1): Esser, Korb,Anton, Elez, Ostrzolek, Sarenren Bazee (Haraguchi 45′), Fossum (Wimmer 65′), Bakalorz, Maina (Weydant 71′), Wood, Fullkrug(Willi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *