Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan: Bersama bergandengan tangan rapatkan barisan dalam memenangkan Pemilu Legislatif 2019

Labusel, realitarakyat.com- Partai PPP Labuhanbatu Selatan melaksanakan Konsolidasi Pembekalan Caleg DPRD 2019 di Hotel Grand Suhada Jalan Lintas Sumatera Simpang Asam Jawa, Aek Batu Kecamatan Torgamba Labuhanbatu Selatan, Sabtu (17/11/2018).

Ketua dan Penanggung Jawab Kegiatan,Yusri Rizal Tanjung mengatakan bahwa pada acara konsolidasi hadir DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Amir Mahmud Harahap, Khairul Yusri Tanjung, Sutego. Turut hadir  Organisasi Kepemudaan Pemuda Muslim Indonesia (PMI) Labuhanbatu Selatan, Undrianto Sikumbang, Basrizal Koto, Irham Hasibuan serta 33 caleg Partai PPP dari Daerah Pemilihan Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Tidak Ketinggalan Tim pemenangan serta anggota dari 72 desa dan 5 Kecamatan.

Dalam sambutanya, Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Amir Mahmud Harahap mengajak untuk bersama bergandengan tangan rapatkan barisan dalam memenangkan Pemilu Legislatif 2019 yang Akan datang.

“Besar harapan kursi DPRD yang akan datang minimal satu kursi setiap Daerah Pemilihan legislatif,” harapnya.

Narasumber dalam Rapat Pimpinan Cabang dan Konsolidasi Partai PPP, Ketua DPW Provinsi Sumatera Utara, Drs.H.Yusrizal Parlagutan Lubis dan rombongan Caleg Provinsi  Sumatera Utara Dapil Labuhanbatu Raya dan Caleg DPR – RI.

Menurut Ketua DPW  Sumatera Utara ia akan tegas terhadap pihak yang menghina Partai berlambang Ka’bah PPP.

“Untuk 2019 Kita yakin dengan ke kompakan serta  kebersamaan. Jika orang malu menggunakan lambang Ka’bah dan mengaku Islam tapi malu sebagai anggota PPP dan Ka’bah di dadanya, cepat keluar dari partai ini,” ujar Yusrizal Parlagutan Lubis M.Pd.( Haryan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *