Dinkes Labusel Gelar Perlombaan Menyambut HKN Ke-54

Labusel, realitarakyat.com- Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan gelar bermacam perlombaan di halaman depan Kantor¬† Dinas Kesehatan Labusel Komplek Perkantoran Sosopan Kecamatan Kotapinang. Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54, jum’at 16/11/2018.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Siti Nursia Tanjung, S. Kep, Kabid Bimkesmas Juli Tanjung, Kabid Sumber Daya Kesehatan Khoirul Idaman Harahap, ST, MM dan Ketua Perlombaan H. Ipsah Siregar sebagai panitia penyelenggara acara perlombaan.

Melalui Kabid Sumber Daya Kesehatan Khoirul Idaman Harahap, ST, MM memberikan keterangan bahwa tujuan dilakukannya perlombaan.

“Membangun silaturrahmi dan kekompakan antara masing-masing ASN tenaga kesehatan Puskesmas dan Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan”.

Jenis yang diperlombakan seperti, tarik tambang, lari goni, senam erobik, makan kerupuk dan lainnya.

Sementara ini perlombaan yang telah diketahui pemenangnya, lomba tarik tambang putri. Sebagai pemenang juara 1 Puskesmas Batu Ajo, juara 2 Puskesmas Aek Batu dan juara 3 Puskesmas Cikampak.

Selanjutnya, keluar sebagai pemenang dalam perlombaan juara 1, 2 dan 3 akan diberikan hadiah pada saat upacara  peringatan HKN ke 54 pada tanggal 22 November 2018 nanti.

Dan selain perlombaan itu, diadakan kegiatan kebersihan secara bergotong-royong di Puskesmas dan Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, jelas Khoirul.(Haryan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *